Obat Herbal untuk Asma Ibu Hamil


Obat Herbal untuk Asma Ibu Hamil - Penyakit asma pada ibu hamil tidak bisa dianggap enteng, asma yang tidak terkontrol dapat mengancam kesehatan calon ibu dan pertumbuhan janin yang dikandung. Oleh sebab itu penyakit asma pada ibu hamil harus mendapatkan pengobatan dan penanganan yang tepat, kami mencoba menawarkan obat asma untuk ibu hamil yang telah terbukti ampuh dan tentunya aman bagi kesehatan ibu yang sedang mengandung dan bagi bayi yang sedang di kandung.

Tapi sebelum mengulas tentang obat asma bagi ibu hamil, kita ulas sedikit tentang penyakit asma, penyebab, gejala serta pengobatan yang tepat pada ibu hamil.


Penyakit Asma Pada Ibu Hamil

obat asma untuk ibu hamil

Beberapa penelitian menyatakan bahwa ibu hamil yang menderita penyakit asma jika mendapatkan penanganan yang tepat maka tidak akan menimbulkan resiko bagi janin yang di kandungnya. Bayi akan akan lahir dengan sehat.

Namun sebaliknya ada hubungan langsung antara berat bayi yang lahir dengan penyakit asma yang tidak terkontrol. Wanita hamil dengan penyakit asma yang tidak mendapatkan penanganan yang tepat atau tidak diobati, maka kemungkinan besar akan melahirkan bayi dengan berat badan di bawah normal. Jadi sangat penting untuk mengatasi dan mengobati asma saat hamil.

Penyakit asma yang tidak mendapatkan penanganan yang tepat dapat mengakibatkan penurunan jumlah oksigen dalam darah si ibu, penurunan jumlah oksigen pada darah ibu akibat asma dapat menyebabkan penurunan sumplai darah ke janin. Kekurangan oksigen atau istilah medisnya hipoksia dapat mnyebabkan keguguran, persalina premateur dan akan menghambat pertumbuhan dan mengganggu kondisi kesehatan janin.

Umumnya asma akan semakin memburuk saat memasuki bulan ketiga usia kehamilan, namun ada juga yang mengeluhkan sesak nafas saat memasuki usia 4 bulan kehamilan. Pada dasarnya penyakit asma akan sangat mengganggu aktivitas para wanita yang sedang hamil, terutama jika mereka wanita karir atau pekerja.  


Penyebab Asma Pada Ibu Hamil


Penyebab pasti asma pada pada ibu hamil belum diketahui secara pasti, meningkatnya hormon kortison selama kehamilan dapat menjadi salah satu sumber penyebabnya. Ada juga yang berpendapat saat hamil perut menjadi lebih padat dan dapat mengakibatkan ketidak stabilan gastroesophageal yang dapat memperburuk asma. 

Faktor-faktir lain selain karena faktor genetik, asma juga dapat di sebabkan karena infeksi sinus, infeksi saluran pernafasan karena visur atau stres berlebihan. Seperti penderita asma lainnya, ibu hamil yang menderita asma juag harus menghindari hal-hal yang dapat memicu gejala asama seperti debu, bulu hewan dan asam rokok.


Gejala Asma Pada Ibu Hamil

Kehamilan dapat membuat gejala asma menjadi lebih buruk dari sebelumnya, sebuah penelitian menyatakan gejala sama akan lebih parah sekitar 35% saat sedang hamil. Bebarapa gejala asma antara lain :
  • Sulit bernapas
  • Mengi atau nafas yang bersiul
  • Batuk yang tak kunjung sembuh (kronis)
  • Napas yang pendek
  • Sesak dan sakit dada saat bernafas
  • Sulit tidur karena batuk atau napas yang pendek
  • Otot dada atau leher menjadi lebih tegang
  • Cemas yang berlebihan
  • Mudah lelah

Susu Kambing Higoat Obat Asma Untuk Ibu Hamil


Obat Asma Untuk Ibu Hamil - Saat memasuki periode kehamilan, calon ibu dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi terlalu banyak obat, apalagi obat-obatan kimia karena dapat memberikan efek samping bagi kesehatan janin. Untuk itu kami merekomendasikan susu kambing higoat sebagai obat asma untuk ibu hamil dan obat asma untuk anak. Susu higoat sangat baik dikonsumsi segala usia, baik anak-anak, dewasa sampai orang tua.


obat asma untuk ibu hamil

Susu kambing higoat merupakan produk kesehatan yang banyak memiliki khasiat, salah satunya untuk mengobati penyakit asma pada ibu hamil. Susu higoat mengandung protein dan gizi yang baik bagi ibu hamil dan juga bagi janin yang di kandung, salah satu kandungannya adalah fluorin. Fluorin bersifat anti-alergi dan anti-seftik alami yang bermanfaat untuk menekan perkembang biakan bakteri dan virus pada saluran pernapasan yang mengakibatkan asma. Selain itu juga dapat mengaktifkan kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina.

Susu higoat dapat mencegah terjadinya serangan asma terutama saat malam hari atau saat cuaca dingin dengan cara memecah kalori dalam tubuh sehingga suhu tubuh menjadi lebih hangat. Penyempitan saluran pernapasan akibat alergi atau cuaca dingin bisa dicegah dengan rutin mengkonsumsi susu higoat. Batuk kronis pada malam hari juga dapat di cegah dengan susu higoat, obat asma bagi ibu hamil memliki astrigent unik yang berfungsi untuk mencegah pembentukan lendir, seingga pernafasan bisa lebih lancar dan lega.

Susu kambing higoat juga mengadung riboflavin yang berkhasiat untuk meningkatkan energi dan juga dapat mengobati gejala asma, bronkitis, TBC dan radang paru-paru. Selain itu susu kambing higoat juga mengadung acid nikotnic yang berguna untuk menyehatkan pernapasan, sistem peredaran daraha dan sistem paru-paru (pernapasan).

Nutrisi dan gizi dalam susu kambing higoat juga dapat berkontribusi dalam pembentukan dan perkembangan bayi dalam kandungan, karena apa yang ibu makan dan minum merupakan sumber utama nutrisi bagi bayi Anda. Susu kambing higoat sangat cocok bagi ibu hamil karena kaya dengan protein, enzime dan vitamin A yang penting bagi kesehatan. Nutrisi yang sehat dimulai dari awal kehamilan dapat membantu proses pertumbuhan bayi yang sehat dan pintar.

Subscribe to receive free email updates:

Monetize your website traffic with yX Media